Promo Bootcamp UI UX Design Academy dari Coding Studio

Promo Bootcamp UI UX Design Academy dari Coding Studio

Mengikuti kursus atau bootcamp saat ini sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang tertarik dengan dunia IT sekaligus ingin mendalaminya. Termasuk di antaranya pada bidang desain UI/UX. Adanya promo bootcamp UI UX Design tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Detail Harga Promo Bootcamp UI UX Design

Coding Studio sebagai platform belajar IT, khususnya di bidang UI/UX Design kini menawarkan promo harga kursus bootcamp yang terjangkau. Hanya saja, promo ini terbatas untuk para pendaftar awal di bulan September 2023 ini. Seperti apa detail promo tersebut?

Detail Harga Promo Kelas Online Bootcamp UI UX Design Academy Coding Studio

1. Promo kelas full online

Sebagai penyedia bootcamp IT, Coding Studio menyelenggarakan kelas full online untuk bidang UI/UX Design. Di harga normal, kursus yang dijalankan selama kurang lebih 2-3 bulan ini dibanderol dengan biaya mulai dari Rp 10.000.000.

Khusus di tanggal 1-30 September 2023 ini, kamu bisa mendapatkan promo kursus UI UX Design berupa early bid sebesar Rp 3 juta. Cukup dengan biaya Rp 7 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan kursus UI/UX Design secara intens dengan kualitas terbaik!

Detail Harga Promo Kelas Online dan Offline Bootcamp UI UX Design Academy Coding Studio

2. Promo kelas hybrid

Tersedia juga kelas hybrid yang menggabungkan antara kelas online dan tatap muka (offline) yang dapat diakses untuk kamu warga Jabodetabek dan sekitarnya. Untuk harga normal, kamu bisa mendapatkan kursus UX/UX Design dengan biaya Rp 13.000.000.

Kini, khusus untuk pembelian paket bootcamp di bulan September kamu bisa mendapatkan early bid price sebesar Rp 3 juta. Lagi-lagi, promo ini terbatas hanya untuk para pendaftar awal yang melakukan registrasi di tanggal 1 September sampai dengan 30 September 2023!

Baca Juga:  User Interface Adalah? Pengertian, Manfaat, dan Contohnya

Program Bootcamp Terbaik dari Coding Studio

Meskipun biaya kursus UI UX Design sangat terjangkau, kamu tidak hanya akan mendapatkan pelatihan hardskill saja. Pelatihan juga dibarengi dengan softskill dan praktik yang akan sangat berguna untuk kariermu ke depannya. Secara umum, berikut program kursus UI/UX Design yang disediakan oleh Coding Studio.

Program Bootcamp UI UX Design Terbaik dari Coding Studio

1. Jadi UI UX Designer dalam waktu 2-3 bulan saja!

Banyak orang menganggap bahwa untuk menjadi seorang UI/UX Designer membutuhkan waktu yang sangat lama. Padahal, di Coding Studio kamu bahkan sudah bisa menjadi seorang desainer UI/UX dalam kurun waktu 2-3 bulan saja.

Kurikulum dirancang sedemikian rupa sehingga tetap ringkas namun tetap membuat proses pembelajaran menjadi optimal. Secara umum, kamu akan belajar selama 24x pertemuan dan 12x sesi mentoring dengan total sekitar 108 jam belajar.

2. Materi yang komprehensif dan aplikatif

Meskipun hanya 2-3 bulan belajar, materi dan kurikulum yang disediakan tetap bersifat komprehensif sekaligus aplikatif. Pasalnya, kamu akan menerima materi yang berbasis project sehingga semua teori yang diajarkan dapat langsung dipraktikkan.

Waktu kursus yang singkat tentu sepadan dengan biaya bootcamp UI UX Design yang dibanderol. Bahkan bagi orang yang belum memiliki skill atau pengetahuan dasar tentang UI/UX Design sekalipun, materinya sangat mudah dipahami dan relate dengan dunia industri.

3. Pengajar dan mentor berpengalaman

Dalam mencari bootcamp IT, instruktur dan mentor tentu menjadi poin penting yang harus dipertimbangkan. Hal inilah yang juga menjadi concern Coding Studio yang menyediakan pengajar dan instruktur berkualitas dari para praktisi.

Kamu juga akan dibimbing oleh mentor yang memiliki pengalaman mumpuni di bidang desainer UI/UX. Hal tersebut tentu akan sangat membantumu untuk memahami prinsip dasar UI/UX dan menguasai hal-hal yang berkaitan dengan desain UI/UX tersebut.

4. Referensi karier dari perusahaan mitra

Menjalankan bootcamp UI UX Design murah dari Coding Studio juga akan membuatmu lebih mudah mendapatkan pekerjaan, baik sebagai freelance maupun karyawan tetap. Pasalnya, kamu akan memperoleh sertifikat yang dapat digunakan untuk melamar pekerjaan.

Baca Juga:  Copywriting Adalah: Pengertian, Manfaat, Fungsi dan Jenisnya

Selain itu, Coding Studio juga telah bekerja sama dengan banyak perusahaan sehingga lulusannya akan mendapatkan referensi, bahkan di-hire langsung oleh perusahaan tersebut. Tentu saja dengan pendapatan yang cukup menjanjikan.

5. Final project dan portofolio

Bootcamp di Coding Studio juga akan memberimu kesempatan untuk mengerjakan berbagai proyek dan mempraktikkan teori yang sudah diperoleh. Berbagai proyek tersebut tentu bisa menjadi referensi dan portofolio pendukung untuk melamar kerja.Oleh karena itu, segera manfaatkan promo menarik dari kursus UI UX Design murah Coding Studio. Segera daftarkan diri karena promo terbatas hanya sampai 30 September 2023!

Related Articles