Promo Bootcamp Cyber Security Coding Studio dan Manfaatnya

Promo Bootcamp Cyber Security Coding Studio dan Manfaatnya

Profesi di bidang keamanan siber menjadi salah satu profesi yang menjanjikan saat ini. Banyak orang mencari berbagai promo bootcamp Cyber Security yang disediakan oleh banyak lembaga kursus untuk memperkaya kompetensinya. Salah satunya dari Coding Studio Academy.

Output Bootcamp Cyber Security by Coding Studio

Jika kamu tertarik untuk belajar mengenai keamanan siber, mengikuti kursus atau bootcamp bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih jika dilakukan di lembaga terpercaya seperti Coding Studio. Dengan biaya yang terjangkau, kamu akan merasakan beberapa output sebagai berikut:

Output Bootcamp Cyber Security by Coding Studio

1. Jadi cyber security engineer dalam waktu 3 bulan!

Banyak orang berpikir jika menjadi seorang teknisi keamanan siber membutuhkan waktu yang lama. Akan tetapi, di Coding Studio kamu bahkan dapat menjadi seorang cyber security engineer dalam kurun waktu 3 bulan saja!

Bahkan kini, terdapat berbagai promo kursus Cyber Security yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung proses pembelajaran. Dengan demikian, kamu bisa menjadi seorang teknisi keamanan siber secara lebih cepat serta dengan biaya yang sangat terjangkau. 

Meskipun cepat, materi yang disediakan sangatlah lengkap. Kamu yang belum memiliki kemampuan dasar di bidang tersebut juga tidak perlu merasa khawatir karena materinya diajarkan secara menyeluruh dari pengenalan awal dan disertai dengan praktik.

2. Paham dengan keamanan siber dan serangannya

Seorang cuber security engineer merupakan orang yang bertanggung jawab untuk merancang, membangun, serta memelihara sistem keamanan organisasi dari serangan siber. Oleh karena itu, penting untuk kamu benar-benar memahami tentang seluk beluk keamanan jaringan tersebut.

Itulah mengapa, bootcamp di Coding Studio sangat kamu butuhkan. Pasalnya, materi yang disediakan sangat lengkap, bahkan kamu juga bisa mendapatkan portofolio tambahan dari final project yang wajib dikerjakan di akhir pembelajaran.

Baca Juga:  Executive Summary: Pengertian, Manfaat dan Cara Membuatnya

Berbagai teori dan praktik yang diperoleh tentu saja tidak hanya akan dapat membuatmu mudah mengidentifikasi berbagai jenis serangan dan keamanan siber. Dengan biaya kursus Cyber Security yang terjangkau, kamu juga dapat memahami peran dan tanggung jawab cyber security.

3. Mengembangkan kemampuan sesuai dengan kebutuhan industri

Dengan yang sangat terjangkau, kamu tidak perlu khawatir dengan kurikulum yang disediakan. Pasalnya, Coding Studio menyediakan kurikulum dan materi pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri.

Selama kurang lebih 3 bulan, kamu akan belajar mengenai fundamental dasar, performance testing, hingga threat modelling. Kamu juga akan dibekali dengan cloud security yang sangat penting untuk dipahami oleh dunia industri teknologi saat ini.

Selain itu, pengajar dan instruktur yang tersedia juga diambil dari para praktisi yang sudah dikenal dengan kompetensi serta pengalamannya di bidang keamanan siber. Kamu dapat bertanya hingga sharing dengan para mentor yang ada tanpa biaya bootcamp Cyber Security tambahan.

Berapa Biaya yang Dibutuhkan?

Lantas, apakah di Coding Studio sangat mahal? Jawabannya, tidak. Justru, biaya yang harus dikeluarkan untuk semua materi yang tersedia sangatlah terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang diperoleh. Biaya tersebut dibagi menjadi dua, disesuaikan dengan jenis pembelajaran sebagai berikut.

Biaya Kursus Online Bootcamp Cyber Security Coding Studio

1. Biaya kursus secara online

Bootcamp secara online dapat menjadi alternatif buat kamu yang ingin belajar tentang keamanan siber dari mana saja. Melalui layanan ini, kamu akan belajar dan berinteraksi melalui Zoom. Untuk biayanya, dapatkan dengan harga Rp 16.500.000.

Khusus di bulan September ini, kamu berkesempatan mendapatkan early bid sebesar Rp 3 juta. Tentu saja penawaran spesial ini hanya untuk pendaftar awal dan berlaku dalam hitungan hari saja. Dapatkan kesempatan bootcamp Cyber Security murah tersebut sebelum kehabisan!

Biaya Kursus Online dan Offline Bootcamp Cyber Security Coding Studio

2. Biaya kursus secara hybrid

Selain menawarkan program full online, Coding Studio juga menawarkan kursus keamanan siber yang dapat diakses secara hybrid. Program ini memadukan antara pertemuan online dengan pertemuan langsung (offline).

Melalui program ini, kamu bisa bertanya dan belajar secara langsung meskipun tetap dikombinasikan dengan pembelajaran melalui Zoom. Untuk saat ini program dengan harga Rp 20.500.000 tersebut baru bisa diakses oleh warga Jabodetabek.Jangan lewatkan promo terjangkau dari kursus Cyber Security murah di mana kamu berkesempatan mendapat early bid sebesar Rp 3 juta. Segera dapatkan kesempatan tersebut hanya dari tanggal 1-30 September 2023!

Related Articles