Promo Bootcamp Software Engineer by Coding Studio

Promo Bootcamp Software Engineer by Coding Studio

Kebutuhan software engineer semakin meningkat. Tidak hanya di perusahaan IT, bahkan ke berbagai bidang industri. Kalau tertarik dengan pekerjaan ini, manfaatkan saja promo bootcamp software engineer dari Coding Studio yang akan membekali kamu dengan skill ter-update.

Kenapa Memilih Software Engineer Academy by Coding Studio?

Coding Studio merupakan platform belajar dunia IT yang sudah ada sejak 2020 lalu. Meski terbilang baru, namun jutaan talenta digital telah lahir dari sejumlah kursus online yang diselenggarakan. Tentu saja dengan berbagai keunggulan yang dimiliki berikut:

Kenapa Memilih Software Engineer Academy by Coding Studio

1. Journey belajar yang menarik

Di Coding Studio, kamu akan belajar banyak hal mengenai software engineer yang akan dibagi menjadi beberapa sesi. Mulai dari pre-course atau pengenalan awal, sesi belajar yang disertai dengan materi dan praktik, sesi mentoring dan sharing, serta final project.

Semua sesi pembelajaran tersebut bisa kamu dapatkan dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri ke bootcamp kursus software engineer dari Coding Studio. Dapatkan promo kursus software engineer sekarang juga karena kesempatan sangat terbatas!

2. Kurikulum kekinian

Kamu khawatir tidak dapat mengikuti pembelajaran karena tidak memiliki basic IT sama sekali? Tidak masalah, sebab selain Coding Studio menyediakan kurikulum pembelajaran yang update, materi yang disediakan akan membuatmu belajar sampai benar-benar mahir.

Kamu akan dibimbing dari materi dasar seperti pengenalan umum mengenai software engineer itu sendiri hingga berbagai teori dan praktik yang applicable di dunia kerja. Di tahap akhir, kamu juga akan menjalani final project yang dapat dijadikan sebagai portofolio.

3. Pengajar dan mentor berpengalaman

Meskipun biaya kursus software engineer di Coding Studio terbilang murah, namun kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pengajar dan mentor yang disediakan merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman dan lama berkecimpung di dunia IT.

Baca Juga:  Peluang Karir Mobile Developer di Indonesia

Pengajar berasal dari para praktisi di bidangnya sehingga kamu dapat menyerap berbagai ilmu yang sangat penting dan dapat digunakan di dunia industri. Mentor pembimbing juga sangat berkompeten sehingga proses belajarmu akan semakin optimal.

4. Jadwal belajar yang fleksibel

Sedang mencari bootcamp yang dapat diakses secara fleksibel? Coding Studio adalah jawabannya. Terlebih, kamu dapat memilih pembelajaran secara full online maupun hybrid yang dapat disesuaikan dengan jadwal kerja atau sekolahmu.

Pembelajaran dapat diakses setiap weekend (Sabtu dan Minggu). Untuk pembelajaran via online, dapat diakses melalui Zoom sehingga kamu dapat belajar dari mana saja. Khusus buat kamu yang ada di sekitar Jabodetabek, kamu bisa memilih mode hybrid yang menggabungkan antara kelas online dan offline di Coding Studio Academy.

5. Kesempatan kerja ke hiring partner

Selain biaya bootcamp software engineer yang murah, kamu juga berkesempatan untuk di-hire oleh berbagai perusahaan besar yang bermitra dengan Coding Studio. Setiap peserta yang memenuhi syarat juga akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk melamar kerja.

Peserta yang lulus dengan project terbaik akan direferensikan ke berbagai hiring partner. Dengan bekal hardskill dan softskill selama kurang lebih 3 bulan pembelajaran, kesempatan untuk bekerja dan mendapatkan jenjang karier tentu akan jauh lebih cepat!

Dapatkan Promo Terbatas, Hanya Bulan Ini!

Biaya murah sudah pasti juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa kamu harus memilih kursus software engineer dari Coding Studio. Terlebih dengan berbagai promo yang menarik dan pilihan kelas yang sesuai kebutuhan sebagai berikut.

Dapatkan Promo Terbatas, Hanya Bulan Ini! Kelas full online

1. Kelas full online

Coding Studio menyediakan kelas software engineer secara full online dengan harga Rp 17.000.000 saja. Khusus untuk pendaftar awal, dapatkan penawaran early bid bootcamp software engineer murah hingga Rp 3 juta hanya di bulan September 2023 ini!

Dapatkan Promo Terbatas, Hanya Bulan Ini! Kelas hybrid

2. Kelas hybrid

Buat kamu yang ingin belajar secara lebih maksimal, manfaatkan kelas hybrid dengan biaya Rp 21.000.000 saja. Dengan fasilitas yang memadai, dapatkan penawaran early bid hingga Rp 3 juta khusus untuk pendaftar awal di bulan September 2023!Tertarik mengikuti kursus software engineer murah dari Coding Studio? Segera daftarkan diri kamu karena promo ini hanya berlaku mulai 1 September – 30 September 2023 saja. Yuk, saatnya meraih impian menjadi software engineer terbaik bersama Coding Studio Academy!

Related Articles