Promo Bootcamp Data Analytics yang Sayang untuk Dilewatkan

Promo Bootcamp Data Analytics yang Sayang untuk Dilewatkan

Profesi data analyst sangat dibutuhkan di dunia industri. Hasil kerjanya juga sangat penting bagi kemajuan suatu perusahaan. Tidak mengherankan kalau kursus menjadi data analyst sangat dibutuhkan, terlebih dengan berbagai promo bootcamp data analytics yang menyertainya.

Biaya Murah untuk Bootcamp Data Analytics

Kamu yang tertarik untuk belajar mengenai ilmu analisis data tentu tidak boleh melewatkan penawaran dari Coding Studio Academy. Berbeda dengan kursus kebanyakan yang lebih bersifat online, Coding Studio justru memberikan tambahan alternatif kursus secara hybrid. Tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau seperti berikut.

Biaya Murah untuk Bootcamp Data Analytics Kursus Online

1. Biaya untuk kursus online

Sesuai namanya, kursus data analytics ini dilakukan secara daring melalui platform Zoom. Meski demikian, materi juga akan tetap tersampaikan dengan maksimal, bahkan kamu juga tetap dapat berinteraksi dengan mentor dan para pengajar. 

Khusus di bulan September ini, tersedia promo kursus data analytics early bid hingga Rp 3 juta rupiah dari harga normal Rp 15.000.000. Dengan biaya tersebut, kamu bisa belajar selama total 24x pertemuan belajar dan 12x sesi mentoring atau setara dengan 108 jam.

Biaya Murah untuk Bootcamp Data Analytics Kursus Online dan Offline

2. Biaya kursus hybrid (gabungan online dan offline)

Kamu juga berkesempatan menjalankan kursus secara hybrid yang menggabungkan antara pertemuan online dengan offline. Selain melakukan pembelajaran secara daring, kamu juga dapat belajar secara langsung di Coding Studio Academy di kota Bekasi.

Untuk mendapatkan kursus ini, kamu dapat mendaftar lebih awal untuk mendapatkan early bid sebesar Rp 3 juta rupiah dari harga normal Rp 18.500.000. Segera manfaatkan kesempatan tersebut hanya di bulan September 2023 ini!

Kursus Data Analytics Terbaik dari Coding Studio

Dengan detail biaya kursus data analytics yang sudah disampaikan di atas, kamu mungkin akan bertanya-tanya apa saja yang akan didapatkan. Selain metode belajar yang sudah disampaikan, kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dari Coding Studio seperti:

Baca Juga:  Uji Multikolinearitas SPSS dan Cara Bacanya
Kursus Data Analytics Terbaik dari Coding Studio

1. Kurikulum yang disediakan

Hal pertama yang sudah pasti wajib menjadi pertimbangan yakni dari segi kurikulum dan materi yang diajarkan. Selama total 108 jam belajar, tentunya kamu tidak hanya akan belajar teori saja namun juga berbagai praktik dan proyek dengan materi sebagai berikut:

  • Pengenalan umum tentang data analisis
  • Excel untuk data analytics
  • Analisis data dengan SQL
  • Bahasa pemrograman Phython
  • Model statistic
  • Visualisasi data
  • Studi kasus
  • Proyek akhir

Secara umum, materi yang diajarkan dimulai dari pengenalan awal hingga berbagai materi akhir yang sangat relate dengan dunia kerja. Buat kamu yang tidak memiliki skill awal sama sekali, tidak perlu khawatir dengan biaya bootcamp data analytics dan materi yang diajarkan tersebut.

2. Instruktur terbaik

Tidak hanya sekadar materi pembelajaran, kamu juga akan diajarkan oleh sejumlah instruktur dan mentor yang memiliki pengalaman di bidangnya. Dengan demikian, kamu akan belajar dari ahlinya sehingga ilmu yang diperoleh sangat bermanfaat.

Pengajar tidak hanya berasal dari universitas ternama, namun juga dari berbagai perusahaan besar dan berkembang. Kamu juga akan dibimbing oleh para mentor yang sudah berpengalaman dan memiliki kompetensi untuk membuatmu semakin paham dengan dunia data analytics.

Coding Studio sebagai bootcamp data analytics murah juga menyediakan proses pembelajaran yang berbasis pada project. Dengan kata lain, kamu dapat mempraktikkan teori yang sudah didapatkan sehingga lebih berguna untuk portofolio pekerjaan.

3. Prospek pekerjaan yang cerah

Kursus di Coding Studio memang secara tidak serta merta akan menjamin kesuksesan, namun dengan mengikuti kursus dan bootcamp tersebut, kamu akan memiliki bekal yang dapat digunakan untuk melamar pekerjaan di bidang analisis data sesuai dengan keinginanmu.

Kurikulum yang disediakan sesuai industri juga sangat aplikatif dan dapat langsung dipraktikkan. Selain itu, Coding Studio juga menyediakan kesempatan untuk para lulusannya sehingga dapat di-hire oleh perusahaan mitra, baik start-up maupun korporat lainnya.Kalau tertarik untuk berkarier di bidang data analytics, memanfaatkan kursus data analytics murah dari Coding Studio adalah jawabannya. Tidak hanya dari segi fasilitasnya yang lengkap, harga kursus juga sangat terjangkau dan bersaing. Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan promo early bid, terbatas mulai tanggal 1 sampai 30 September 2023!

Related Articles