Pelatihan Data Science Academy

Pelatihan Data Science Academy

Sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk mengikuti pelatihan data science. Persiapkan dirimu karena data scientist bakal menjadi pekerjaan yang paling dicari perusahaan. Kamu akan dibimbing hingga menguasai data science algoritma dari tingkat dasar sampai penerapannya di dunia kerja.

Deskripsi Data Science Academy

Data Science Academy adalah program pelatihan yang hadir sebagai tempat untuk belajar skill data science dari 0, mulai dari mengenal basic pemrograman Python dan SQL, statistik, dataframe, hingga algoritma learn data science by building dan machine learning.

Deskripsi Data Science Academy

Materi disusun dan diajarkan oleh tutor expert yang telah berpengalaman di dunia data science. Dengan materi yang dirancang untuk pemula, kursus ini dapat lebih mudah diikuti oleh siapa pun termasuk kamu yang tidak memiliki background IT, matematika, statistik atau bidang linear lainnya.

Tidak sebatas pada kemampuan data science, kamu juga akan diberikan pelatihan untuk mengasah soft skill yang dibutuhkan di dunia kerja. Siswa akan dibantu untuk membangun portofolio dan professional branding hingga bantuan untuk penyaluran kerja setelah mengikuti kursus.

Kelas ini cocok bagi kamu yang ingin memiliki karier di bidang data, seperti data science dan data analyst. Dalam 3 bulan mengikuti kursus data science, kamu memiliki kesempatan untuk mengembangkan karier di bidang data seperti:

  • Data Scientist (Rp 8,2 – 50 Juta per bulan)
  • Business Intelligence (Rp 8,7 – 19 juta per bulan)
  • Machine Learning Engineer (Rp 8,8 – 28 juta per bulan)

Gaji profesi di bidang data ini tergantung pada pengalaman, keterampilan, dan perusahaan tempat bekerja. Namun, dengan kisaran gaji di atas tentu biaya kursus data science di algoritma atau di tempat kursus akan sebanding dengan hasilnya dan bahkan bisa balik modal dengan cepat sehingga tidak perlu mencari algoritma data science scholarship.

Kurikulum

Kurikulum Data Science Academy

Bootcamp data science menggunakan kurikulum berbasis industri sehingga lebih relevan dengan perkembangan industri saat ini.

Baca Juga:  Perbedaan Data Science dan Data Analyst!

1. Introduction to Data Science

Dalam kurikulum yang diterapkan di Coding Studio, siswa akan diperkenalkan dengan data science mulai dari tingkat dasar atau basic, apa itu data science dan pekerjaannya.

2. Python Programming

Materi yang akan kamu pelajari termasuk python programming, data cleansing dan visualisasi data dengan python, serta deployment model machine learning dengan python. Mempelajari SQL, tipe data, serta looping and file handling.

3. Fundamental of Statistics

Kurikulum yang digunakan di kursus data science terbaik akan mengajarkan siswa seputar dasar-dasar statistik, mulai dari statistical concept, probability and statistics, hingga hypothesis testing and regression analysis.

4. Data Visualization 

Termasuk dalam pembelajaran tentang pemrograman Phyton, kamu akan dibimbing terkait cara membuat visualisasi dengan Phyton atau Framework Python.

5. Machine Learning

Mempelajari teori dan pendekatan machine learning dan data mining. Training data science dengan memperkenalkan classification (K-NN, Decision Tree, Multiclass, dan lainnya), mempelajari K-Means, DB Scan dan evaluation metrics serta model selection.

6. Deployment 

Kelas data science dengan memperkenalkan deployment, penanganan AI source and power, virtual environment snake cage, serta modeling and evaluation.

7. Final Project

Siswa akan mendapatkan final project untuk mengaplikasikan semua yang sudah dipelajari tentang data science sebelum terjun langsung ke dunia kerja.

Fasilitas

Siap belajar algoritma data science academy dengan fasilitas terlengkap? Coding Studio menyediakan beberapa fasilitas untuk siswa, seperti:

1. Sertifikat 

Kamu akan mendapatkan sertifikat dengan syarat kehadiran minimal 80% dari seluruh pertemuan, mengerjakan project, dan memenuhi persyaratan lainnya.

2. Kelas pelatihan offline

Algoritma data science education center untuk siswa yang belajar offline. Coding Studio menyediakan kelas offline yang diadakan di Ruko Grand Galaxy Park, Bekasi.

3. Job connector

Siswa yang lulus dengan project terbaik akan kami referensikan ke hiring partner kami.

Kelas Online Data Science Academy

Kelas Online Data Science Academy September 2023

Kelas online dapat diikuti peserta dari mana saja karena pembelajaran akan diadakan via Zoom.

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Baca Juga:  Library Python untuk Data Science

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Pertemuan I 23 September 2023

Total pertemuan 24 kali (sesi belajar) dan 12 kali (sesi mentoring)

Kelas Hybrid Data Science Academy

Kelas Hybrid Data Science Academy Oktober 2023

Kelas hybrid adalah bootcamp data science terbaik dengan menerapkan pembelajaran online dan offline.

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Pertemuan I 23 Oktober 2023

Total pertemuan 24 kali (sesi belajar) dan 12 kali (sesi mentoring)

Siap Menjadi Data Scientist Profesional

Related Articles