Coding Studio's Stories

Starting from..

Coding Studio adalah startup edutech yang didirikan oleh beberapa anak muda pada tahun 2020. Setelah banyak mengikuti berbagai pengalaman organisasi, acara dan pendidikan di kampus. Para founder merasa bahwa Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk semakin maju di bidang teknologi mengingat pertumbuhan startup IT yang sangat pesat di beberapa tahun silam.

Namun menurut data, Indonesia masih kekurangan talent IT yang akhirnya banyak startup teknologi lakukan adalah merekrut tenaga kerja asing.

Yang artinya bahwa lapangan pekerjaan tersedia namun sumber daya manusianya masih belum kompeten. Keresahan ini yang membuat hardirnya sebuah platform untuk meningkatkan skill khsususnya di bidang teknologi dengan nama Coding Studio.

And now..

Dengan visi Coding Studio yang ingin mencetak jutaan talenta digital mulai dari anak kecil, remaja bahkan dewasa dengan berbagai latar belakang. Kami yakin bahwa siapapun bisa menjadi talent IT, karena ini adalah peluang emas Indonesia untuk menjadi garda terdepan untuk maju dalam industri teknologi

Komitmen kami dengan membuat materi pembelajaran yang up to date dan merekrut para praktisi di bidangnya untuk menciptakan talenta digital yang bisa menyerap ilmu yang best practice di dunia pekerjaan dan bukan hanya teori saja, namun juga dilengkapi pembelajaran yang sifatnya studi kasus sehingga para member diharapkan bisa memahami materi lebih dalam.

Berbagai macam pilihan skill teknologi bisa diambil untuk mendukung berbagai macam minat dan bakat yang member kami miliki. Mulai dari Programming, Data Science, Cyber Security, Computer Network, UIUX Design dan Digital Marketing.