Promo Bootcamp Data Science dari Coding Studio

Promo Bootcamp Data Science dari Coding Studio

Seiring pertumbuhan dunia digital, kebutuhan data scientist semakin besar. Lembaga kursus data science juga sudah semakin banyak dengan pilihan promo bootcamp data science yang beragam. Pertimbangkan Coding Studio sebagai platform belajar data science berbiaya murah dengan berbagai keunggulannya!

Detail Biaya Kursus Data Science

Seperti yang sudah diketahui, profesi data scientist semakin banyak dibutuhkan sehingga memiliki prospek karier dan gaji yang tinggi. Jika kamu tertarik dengan bidang ini, Coding Studio membuka kelas kursus dengan detail biaya sebagai berikut:

Detail Biaya Kursus Data Science Full Online

1. Kelas full online

Kursus data science di Coding Studio dapat kamu ambil dengan sistem full online. Total pertemuan setara dengan 108 jam atau sama dengan 24x sesi belajar dan 12x sesi mentoring. Semua pembelajaran dapat dilakukan dari mana saja melalui interaksi online via Zoom.

Biaya kursus online untuk materi data science di Coding Studio masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 16.500.000. Manfaatkan promo kursus data science khusus di bulan September ini, termasuk penawaran early bid hingga Rp 3 juta bagi para pendaftar awal!

Detail Biaya Kursus Data Science Hybrid

2. Kelas hybrid

Jika kamu tertarik untuk belajar secara langsung, kamu dapat mengambil kelas hybrid yang menggabungkan antara pembelajaran online dan offline. Khusus untuk kelas offline diselenggarakan di Coding Studio Academy di kota Bekasi.

Untuk biayanya juga sangat terjangkau. Dengan pertemuan selama 108 jam, total biaya yang dibutuhkan setara dengan Rp 20.500.000. Khusus untuk pendaftar awal, manfaatkan early bid yang mencapai Rp 3 juta hanya di bulan September ini!

Apa yang Akan Kamu Dapatkan?

Apa yang Akan Kamu Dapatkan dari Bootcamp Data Science Coding Studio

Bagi beberapa orang, biaya kursus data science di atas mungkin terbilang cukup tinggi. Padahal jika dilihat dari fasilitas dan prospek di masa depan, biaya tersebut masih sangat terjangkau. Terlebih di Coding Studio di mana kamu akan mendapatkan kursus data science dengan berbagai keunggulan berikut:

Baca Juga:  Apa itu DHCP Server? Pengertian, Fungsi dan Cara Kerjanya

1. Kurikulum yang applicable

Meskipun saat ini sudah banyak kursus data science, namun tidak semuanya menawarkan kurikulum yang mampu diaplikasikan secara mudah di dunia kerja. Berbeda dengan Coding Studio yang akan membekali dirimu dengan kurikulum terbaik dari dasar hingga mahir.

Buat kamu yang belum memiliki basic skill di bidang IT juga tidak perlu khawatir. Kamu akan dibimbing mulai dari pengenalan awal, fundamental, hingga melakukan praktik guna mendukung kompetensimu dalam memahami dan menerapkan teori dan teknik ilmu data. 

2. Pembelajaran dengan sistem project-based learning

Kamu tertarik dengan dunia data science tentunya perlu mencari tempat kursus berkualitas dengan sistem pembelajaran yang bersifat praktis. Itulah mengapa, Coding Studio berkomitmen untuk menerapkan biaya bootcamp data science terjangkau dengan sistem belajar project-based.

Dengan sistem pembelajaran ini, kamu tidak hanya akan dibekali dengan materi teoritis saja, namun juga dapat mengaplikasikannya ke dalam bentuk final project. Proyek praktik inilah yang nantinya dapat kamu jadikan portofolio untuk digunakan untuk kepentingan pekerjaan.

3. Pengajar dan mentor berkualitas

Biaya pelatihan data science ini juga sepadan dengan kualitas yang ditunjukkan oleh para pengajar dan mentor. Bagaimana tidak, di Coding Studio kamu akan diajarkan tentang ilmu-ilmu data dari para praktisi andal di bidangnya.

Kamu juga akan dibimbing secara intens oleh mentor yang berpengalaman sehingga tidak perlu lagi merasa khawatir tidak dapat mengikuti pembelajaran dengan maksimal. Coding Studio berkomitmen menjadi bootcamp data science murah yang tidak lupa mengedepankan kualitas!

4. Referensi ke hiring network partner

Setelah menyelesaikan program belajar dari Coding Studio, kamu akan mendapatkan sertifikat yang dapat dijadikan sebagai bekal untuk mendapatkan pekerjaan di bidang data science. Kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk di-hire oleh perusahaan mitra Coding Studio.

Oleh karena itu, pastikan kamu hadir minimal 80% dari seluruh pertemuan dan mengerjakan project dengan sebaik-baiknya sehingga ilmu yang didapatkan akan semakin optimal.Nah, kalau tertarik untuk berkarier di bidang data science, kini saatnya memanfaatkan kursus data science murah dari Coding Studio. Fasilitasnya lengkap, harganya terjangkau, dan lulusannya sudah terbukti bekerja di berbagai sektor perusahaan. Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan promo early bid hingga Rp 3 juta, terbatas dari tanggal 1-30 September 2023!

Related Articles