Promo Bootcamp Digital Marketing Coding Studio: Murah Berkualitas!

Promo Bootcamp Digital Marketing Coding Studio Murah Berkualitas!

Menjadi seorang digital marketer banyak diincar karena gaji yang ditawarkan sangatlah menjanjikan. Tidak mengherankan berbagai kursus digital marketing banyak diburu, terutama yang dapat memberikan promo bootcamp Digital Marketing lebih. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh platform belajar IT terbaik, Coding Studio.

Materi Bootcamp Digital Marketing Coding Studio

Bicara mengenai bootcamp digital marketing, tentu yang tidak boleh terlewatkan adalah materi apa yang akan didapatkan. Meskipun biayanya murah, namun jika materinya tidak komprehensif dan dapat diaplikasikan di dunia industri tentu saja tidak ada gunanya.

Materi Bootcamp Digital Marketing Coding Studi

Berbeda dengan Coding Studio yang tidak hanya sekadar menawarkan promo kursus Digital Marketing, namun juga disertai dengan learning journey yang akan dapat memastikan semua materi tersampaikan dengan baik. Secara umum, berikut learning journey yang dimaksud.

1. Pre-Course dan persiapan awal

Di bagian awal, kamu akan dipersiapkan secara lebih awal untuk memastikan kesiapanmu dalam belajar dan menerima materi tentang digital marketing. Secara umum, kamu akan diminta untuk menginstal berbagai tools dan mendapatkan berbagai resource belajar.

Pada waktu ini, diharapkan kamu akan lebih siap sebelum benar-benar menerima pembelajaran dan praktik ke depannya. Diharapkan juga kamu menyiapkan device yang kompatibel sehingga dapat mendukung proses pembelajaran dalam bidang digital marketing.

2. Sesi pembelajaran

Setelah dipastikan siap, maka untuk selanjutnya kamu akan mendapatkan materi pembelajaran, mulai dari pengenalan dasar sampai dengan materi inti. Tentunya, materi ini akan disampaikan setelah kamu menyelesaikan biaya kursus Digital Marketing dari Coding Studio.

Secara umum, kamu akan belajar mengenai SEO, Google Ads, hingga Social Media Marketing. Ditambahkan juga beberapa lessons mengenai KOL Marketing sampai dengan melakukan analisis sebelum akhirnya menjalani proyek final di akhir pembelajaran.

Baca Juga:  SEO Writer Adalah: Pengertian, Tugas, Skill dan Tipsnya

3. Mentoring dan sharing

Coding Studio juga menyediakan sesi khusus untuk bertemu dengan para mentor yang akan membimbing sekaligus sharing pengalaman di dunia industri. Tentunya, sesi ini juga disesuaikan dengan tema spesifik yang dipelajari.

Para mentor juga tidak segan memberikan feedback terhadap berbagai project yang dikerjakan oleh para peserta. Dengan demikian, kamu dapat menyerap ilmu mengenai digital marketing secara langsung dan dapat mengaplikasikannya setelah lulus dari program bootcamp.

4. Final project

Setelah menyelesaikan biaya bootcamp Digital Marketing dan pembelajaran selama 2-3 bulan lamanya, maka kamu akan menghadapi final project. Proyek ini dapat bersifat individu atau kelompok yang kemudian akan dipresentasikan dan dinilai oleh para mentor maupun trainer.

Adapun materi proyek yang harus dikerjakan tentu saja berhubungan langsung dengan materi yang sebelumnya sudah disampaikan selama pembelajaran. Peserta dengan proyek terbaik bahkan berkesempatan di-hire oleh perusahaan mitra Coding Studio. Menarik, bukan?

Promo Menarik Bootcamp Digital Marketing

Tidak hanya dari segi pembelajarannya saja, biaya yang dikenakan untuk mengikuti kursus bootcamp di Coding Studio juga sangat terjangkau. Terlebih saat ini sedang ada promo spesial yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan kursus murah dan berkualitas seperti:

Promo Menarik Bootcamp Digital Marketing Kursus Online Coding Studio

1. Promo kursus full online

Belajar mengenai digital marketing pada Coding Studio dapat dilakukan secara online melalui platform Zoom. Dengan begitu, kamu dapat belajar dari mana saja sesuai dengan jadwal pembelajaran yang sudah disediakan oleh bootcamp Digital Marketing murah ini.

Di harga normal, kamu bisa mendapatkan pembelajaran digital marketing dengan biaya Rp 12.000.000. Dapatkan kesempatan early bid price sebesar Rp 3 juta yang terbatas untuk pendaftar awal di bulan September 2023!

Promo Menarik Bootcamp Digital Marketing Kursus Online dan OfflineCoding Studio

2. Promo kursus hybrid

Tidak hanya kursus secara online, kini kamu juga dapat menjalankan pembelajaran digital marketing secara hybrid atau dengan menggabungkan antara pembelajaran online dan offline. Khusus untuk pembelajaran model ini, biayanya sekitar Rp 14.500.000 saja.

Khusus untuk pendaftaran pada 1-30 September 2023, dapatkan promo early bid sebesar Rp 3 juta untuk para pendaftar awal. Segera lakukan registrasi sekarang juga karena promo ini terbatas dan tidak akan berlangsung lama!Meskipun biaya kursus Digital Marketing murah, kualitas pembelajaran tidaklah murahan. Lulusannya juga sudah terbukti bekerja di berbagai sektor dengan pendapatan yang sangat menjanjikan. Tertarik mencoba?

Related Articles