Pelatihan Digital Marketing Academy

Pelatihan Digital Marketing Academy

Google dan Meta masih menjadi platform ads utama saat ini sehingga digital marketing masih banyak dibutuhkan. Jika ingin mengembangkan karier sebagai seorang digital marketeer, pelatihan digital marketing bisa kamu ikuti. Belajar dari dasar sampai penerapannya di dalam dunia kerja melalui kursus SEO online.

Deskripsi Digital Marketing Academy

Digital Marketing Academy merupakan kelas pelatihan atau kursus SEO yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan digital marketing individu, baik profesional maupun fresh graduate. Kursus pemasaran online dengan pelatihan intensif untuk mencetak talent yang siap dan paham akan kebutuhan industri.

Ikuti kursus SEO terbaik bersama mentor berpengalaman untuk mempelajari teori dan teknik digital marketing. Kursus Facebook ads untuk membantu peserta bertransformasi dan mencapai potensi karier yang diinginkan.

Di Coding Studio, training digital marketing tidak hanya teori, studi kasus, projek portofolio dan career coaching. Peserta kursus Google Ads online juga mendapat akses ke komunitas dengan ribuan alumni. Di pelatihan FB ads ini, kamu akan selalu update dengan job openings, upskilling events, dan industry news.

Dengan mengikuti kursus digital marketing, kamu membuka banyak peluang untuk meningkatkan karier. Berbagai pilihan profesi yang bidang kamu jalani jika menguasai skill yang diajarkan pelatihan Google Ads atau digital marketing pada umumnya, antara lain Social Media Specialist, Content Writer, Copywriter, SEO/SEM Specialist, Brand Strategist, Performance Marketing.

Coding Studio percaya bahwa kamu bisa belajar dan merintis karier impian di dunia digital marketing meski awalnya tampak sulit. Melalui pelatihan marketing digital dengan pengajar dan mentor yang berpengalaman.

Kurikulum

Training digital marketing merupakan pelatihan intensif bersama mentor expert dengan kurikulum yang selalu update. Jadi, jangan khawatir pelatihan digital marketing tidak relevan dengan dunia industri saat ini. Kursus FB ads kami menggunakan kurikulum berbasis industri dan peserta akan diajarkan beberapa skill berikut.

Kurikulum Digital Marketing Academy Coding Studio

1. Introduction of Digital Marketing

Academy ini dirancang untuk kelas TikTok Ads dan berbagai platform ads lainnya dengan pengenalan terlebih dahulu. Juga kelas Facebook Ads dan pelatihan SEO yang menjadi bagian dari digital marketing. Termasuk kelas Google Ads sebagai salah satu channel digital marketing.

2. SEO

Kurikulum yang digunakan pada academy ini meliputi SEO dasar, SEO on Page, dan SEO Off Page. Peserta akan mempelajari banyak hal di bootcamp SEO langsung oleh pengajar praktisi. Menghadirkan kelas digital marketing online yang efektif dan sangat fleksibel.

Baca Juga:  NoSQL: Pengertian, Jenis, Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangannya

3. Google Ads

Peserta juga mendapatkan kursus Google Ads meliputi dasar Google Ads, Google Display Network, YouTube Ads, Performance Max, dan Scale Google Ads.

4. Social Media Marketing

Kelas digital marketing yang akan mengajarkan peserta mengenai fundamental dari SM marketing, SM organic, dan SM Ads.

5. Meta (FB dan IG) Ads

Kurikulum yang dimasukkan termasuk pelatihan Facebook Ads dan Instagram Ads. Peserta Isi kursus digital marketing akan banyak belajar mengenai teknik optimasi untuk Meta Ads.

6. Tiktok Ads

Selain training SEO, kurikulum yang ada pada academy ini juga termasuk kursus Tiktok Ads. Mulai dari dasar-dasarnya hingga optimize and scale Tiktok Ads.

7. CRM

Kelas digital marketing ini mengajarkan peserta mengenai dasar CRM (customer relationship management), email marketing dan WhatsApp marketing.

8. KOL Marketing

Bagian dari kurikulum kursus digital termasuk dasar-dasar KOL marketing, research, dan reporting.

9. Analytics

Bootcamp digital marketing yang akan membimbing peserta menggunakan tool Google Analytics dan membuat laporan digital marketing.

10. Final Project

Membuat projek digital marketing serta presentasi.

Fasilitas

Digital Marketing Academy adalah kursus digital marketing online dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya memberikan pelatihan untuk meningkatkan hard skill, tetapi juga soft skill para peserta dengan beberapa fasilitas berikut.

Fasilitas Digital Marketing Academy Coding Studio

1. Pengajar praktisi dan mentor

Kelas FB ads yang diikuti peserta akan langsung diajarkan oleh pengajar praktisi. Juga bimbingan dari para mentor expert.

2. Kelas online dan offline

Disediakan kelas online dan offline bagi kamu yang ingin mengikuti training Facebook Ads atau platform ads lainnya.

3. Sertifikat pelatihan

Peserta juga akan mendapatkan sertifikat pelatihan dengan syarat kehadirannya minimal 80% dan menyelesaikan projek.

Kelas Online Digital Marketing Academy Coding Studio

Kelas Online Digital Marketing Academy September 2023

Ikuti training Google Ads di Digital Marketing Academy yang akan dilaksanakan dengan jadwal berikut.

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Lokasi: via Zoom

Kelas Online dan Offline Digital Marketing Academy Coding Studio

Kelas Hybrid Digital Marketing Academy Oktober 2023

Tersedia juga kelas SEO offline dan online (hybrid) pada Digital Marketing Academy dengan ketentuan berikut.

Baca Juga:  Dampak Positif Startup terhadap Perekonomian Indonesia

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Lokasi: Grand Galaxy Park RGJ No. 532, Jl. Boulevard Raya, Jaka Setia, Kota Bekasi.

Siap Berkarier Sebagai Digital Marketer Profesional

Related Articles