Data Analyst Bootcamp Coding Studio

Data Analyst Bootcamp Coding Studio

Ingin menjadi seorang data analyst profesional? Ikuti data analyst bootcamp 2023 sebab profesi ini menjadi yang paling dibutuhkan di masa depan. Menurut Word Economic Forum, data analyst berada di urutan pertama sebagai profesi yang paling dibutuhkan pada 2030 mendatang.

Deskripsi Data Analytics Academy

Coding Studio hadir dengan kelas pelatihan data analyst yang cocok bagi kamu untuk belajar langsung dengan praktisi untuk menguasai ilmu analisis data. Salah satu rekomendasi bootcamp data analyst yang akan menyiapkan para peserta atau siswa untuk siap bekerja.

Deskripsi Data Analytics Academy

Data Analytic Academy adalah kursus data analyst Semarang dan kursus data analyst Surabaya dengan kelas online dan offline. Peserta kursus akan fokus belajar pengetahuan dan skill analis data yang dibutuhkan industri.

Peserta bootcamp data analyst offline maupun online tidak perlu khawatir akan kurikulum yang ketinggalan zaman sebab Coding Studio menggunakan kurikulum yang adaptif berbasis industri. Kurikulum yang dirancang untuk data analyst coding bootcamp dari para praktisi untuk peserta kursus.

Tidak hanya sebatas teori, bootcamp data analyst Indonesia juga dipersiapkan dengan praktik yang akan menjadi sarana peserta untuk membangun portofolio. Sebagai data analyst bootcamp course, kami juga akan membantu menjembatani peserta dengan dunia kerja.

Kurikulum

Kurikulum Data Analyst Bootcamp Coding Studio

Training data analyst yang independen untuk menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan industri saat ini. Tidak hanya menawarkan bootcamp data analyst murah, tetapi kualitas kurikulum yang akan disesuaikan mengikuti perkembangan industri teknologi dan bisnis yang sangat dinamis.

1. Introduction of Data Analytics

Tempat kursus data analyst dengan kurikulum yang disusun untuk pemula. Peserta akan mendapatkan pelatihan basic seputar data analytics, pekerjaannya, peralatan dan mengenal berbagai skill yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Apa Itu Data Analyst? Pengertian, Manfaat, Fungsi dan Tugasnya

2. Excel for Data Analytics

Rekomendasi kursus data analyst yang akan memberikan pembelajaran tentang penggunaan Excel. Mulai dari rumus dan formula, penggunaan tabel dan chart, visualisasi data hingga teknik advance yang semua akan diajarkan di data analyst bootcamp Indonesia.

3. SQL for Data Analytics

Salah satu bootcamp for data analyst dengan kurikulum yang melibatkan SQL. Peserta data analyst online bootcamp akan belajar tentang SQL, analisis data dengan SQL hingga querying dan memanipulasi data di database.

4. Python for Data Analytics

Kurikulum sekolah data analyst dengan mempelajari Python, termasuk analis data, pembersihan data, dan visualisasi data dengan Python.

5. Statistical Modelling

Kurikulum di data analyst bootcamp training yang akan mempelajari surface learning dan surface modelling dengan Python, serta unsurfaced.

6. Data Visualization

Kursus data analyst Semarang dan kursus data analyst Surabaya menggunakan kurikulum yang sama. Materi yang akan diajarkan oleh best data analyst bootcamp kami meliputi visualisasi data.

7. Case Studies

Kurikulum pembelajaran data analytic bootcamp, baik untuk kursus data analyst Jakarta maupun kota lain melibatkan projek pembelajaran analis data dengan summarize techniques serta real case.

8. Final Project

Data analytics bootcamp online dengan projek akhir untuk menambah portofolio peserta. Final project ini juga diberikan untuk peserta bootcamp data analyst yang mengambil kelas offline.

Fasilitas

Coding Studio menyediakan kursus data analyst Bandung dan seluruh kota di Indonesia secara online dengan fasilitas lengkap. Termasuk kelas khusus bagi peserta yang menginginkan bootcamp data analyst terbaik dengan pembelajaran langsung atau offline.

1. Mentor expert

Semua kurikulum akan diajarkan di data analyst bootcamp online oleh para pengajar praktisi. Peserta kursus online data analyst juga akan mendapatkan bimbingan dari mentor expert. Data analyst bootcamp job guarantee dengan mempersiapkan peserta agar benar-benar siap dan paham dengan dunia data analis.

2. Kelas online dan offline

Sebagai kursus data analyst terbaik, Coding Studio menyediakan kelas online dan offline. Peserta dapat belajar menjadi data analyst dengan lebih mudah dan fleksibel. Bootcamp data analytics diadakan melalui aplikasi Zoom untuk kelas online dan di Grand Galaxy Park untuk kelas data analyst offline.

Baca Juga:  Visual Studio Code: Pengertian, Fitur, dan Keunggulannya

3. Sertifikat pelatihan

Kamu akan mendapatkan sertifikat dari pelatihan data analyst terbaik. Syaratnya memiliki kehadiran minimal 80% dari total pertemuan dan mengerjakan projek kursus data analytics.

Kelas Online Data Analytics Academy

Kelas Online Data Analytics Academy September 2023

Ikuti kursus data analyst online dengan seluruh pertemuan yang diadakan via Zoom. Kamu bisa belajar dari best data analytics bootcamp hanya melalui laptop.

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Pertemuan awal 23 September 2023

Kelas Hybrid Data Analytics Academy

Kelas Hybrid Data Analytics Academy October 2023

Bagi kamu yang menginginkan kursus data analyst offline bisa mengikuti kelas hybrid kami. Pelatihan data analytics akan diadakan secara online dan offline dengan jadwal berikut.

Jadwal: Sabtu dan Minggu

Jam: 09.00 – 16.00 WIB

Pertemuan awal 23 Oktober 2023

Lokasi: Rukan Grand Galaxy RGJ No. 532, Jl. Boulevard Raya, Jaka Setia, Kota Bekasi.

Menjadi Data Analyst Handal Hanya dalam 3 Bulan

Related Articles