Kelas Sertifikasi MOS (Microsoft Office Specialist) Terbaik di Indonesia

Raih Sertifikasi MOS (Microsoft Office Specialist) resmi dari Microsoft dan diakui secara Internasional untuk kamu yang ingin bersaing dalam dunia professional dan meningkatkan karirmu.

5.0
Top Rated
Service 2024
verified by Trustindex
Trustindex verifies that the company has a review score above 4.5, based on reviews collected on Google over the past 12 months, qualifying it to receive the Top Rated Certificate.
sertifikasi-mos

Tentang Sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS)

Microsoft Office Specialist adalah sertifikasi yang diakui internasional untuk memvalidasi kemampuan dalam menggunakan berbagai program Microsoft Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan SharePoint. Ujian sertifikasi ini dilakukan di lebih dari 140 negara dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 1 juta setiap tahunnya.

Sertifikasi MOS ini, cocok untuk kamu yang...

microsoft-office-specialist

Microsoft Office Specialist adalah sertifikasi resmi dari Microsoft yang diakui internasional untuk memvalidasi kemampuan dalam menggunakan berbagai program Microsoft Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan SharePoint. 

Coding Studio merupakan lembaga sertifikasi resmi yang telah bekerja sama dengan Certiport yaitu Authorized Testing Center yang menyediakan program sertifikasi dan solusi pelatihan untuk institusi pendidikan, pencari kerja dan perusahaan teknologi yang dapat diakses melalui lebih dari 12.000 Certiport Authorized Testing Centers di seluruh dunia.

Mengapa Microsoft Office Specialist?

Kredensial Berlaku Selamanya

Kredensial yang kamu dapatkan akan berlaku seumur hidup setelah kamu berhasil menyelesaikan ujian sertifikasinya.

Sertifikasi Resmi Dari Microsoft

Sertifikat diakui oleh internasional dan dapat divalidasi keasliannya pada platform yang telah disediakan oleh Microsoft dan Certiport.

Ujian Dapat Dilakukan Hingga 6 Bulan Setelah Pembelian

Tenang saja jika kamu mempunyai jadwal yang padat, karena ujian sertifikasi dapat dllakukan hingga 6 bulan setelah training/pembelian voucher ujian.

Cara Mendapatkan Sertifikasi MOS

Langkah-langkah yang harus diambil untuk memperoleh Sertifikasi Microsoft Office Specialist

1

Persiapan Ujian Sertifikasi

Persiapkan dirimu dengan matang untuk meraih sertifikasi internasional dan buka pintu karier digital yang cerah.

2

Ikuti Ujian

Mengikuti ujian sertifikasi internasional secara offline ataupun online melalui Coding Studio selaku Authorized Test Center.

3

Mendapatkan Sertifikat

Setelah lulus dari ujian, kamu akan mendapatkan sertifikat yang diakui internasional dan dapat divalidasi keasliannya.

Pilihan Ujian Sertifikasi MOS

Associate Level

Mirosoft Excel Associate Certification

Expert Level

sertifikasi-mos-expert

Mirosoft Excel Expert Certification

Coding Studio adalah Lembaga Terpercaya:

Terima Kasih Member Coding Studio

FAQ

Sertifikasi Microsoft Office Specialist merupakan sebuah sertifikasi berstandar internasional yang dirancang untuk menguji kemampuan seseorang dalam mengoperasikan berbagai program dari Microsoft Office. Ini mencakup program-program populer seperti Microsoft Word, PowerPoint, Excel, Outlook, OneNote, dan masih banyak lagi. Dengan sertifikasi ini, kamu dapat menunjukkan keahlianmu dalam memaksimalkan fitur-fitur dari produk Microsoft Office.

  • Pelajar/Mahasiswa/Fresh Graduate yang ingin upgrade skill dan melamar kerja
  • Karyawan/Pegawai yang ingin mengikuti tes CPNS/BUMN/Pemerintahan yang membutuhkan sertifikasi komputer
  • Freelancer/Pengusaha yang ingin memvalidasi dan meningkatkan kemampuan Microsoft
  • Siapa saja yang ingin memperoleh sertifikasi Resmi dari Microsoft dan diakui secara Internasional

Pilih level sertifikasi MOS yang ingin kamu ikuti dan mulai persiapannya dengan melakukan pendaftaran kelas persiapan sertifikasi sebelum mengikuti ujian sertifikasinya.

Biaya yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikasi Microsoft Office Specialist adalah mulai dari Rp1.500.000 – Rp3.500.000. (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Sertifikasi MOS ini berlaku seumur hidup! Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang masa kadaluarsanya dan bisa fokus mengembangkan kariermu dengan keahlian yang telah kamu validasi melalui sertifikasi ini.

Tentu! Setelah kamu lulus ujian dan menerima sertifikat Microsoft Office Specialist, kamu bisa melampirkannya pada CV/Linkedin. Sertifikat ini memiliki kode ujian unik yang bisa langsung diverifikasi keasliannya melalui situs web Certiport.

 
  1. Ujian berdurasi 50-60 menit dengan 25-36 soal praktik dan dilakukan secara online.
  2. Ujian berbahasa Inggris/Indonesia untuk ujian tingkat associate.
  3. Peserta dinyatakan lulus jika mendapatkan skor 700/1000.

Online: via Google Meet

Offline: Coding Studio Learning Center (Grand Galaxy City, Rukan Jl. Boulevard Raya, RT.003/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147) Depan Mall Grand Galaxy Park

Link Google Maps: https://maps.app.goo.gl/8dpoJNAfV8RmkcLR9?g_st=ic

Belum Menemukan Program Sertifikasi Internasional Yang Sesuai Kebutuhanmu?